Kamis, 06 November 2014

Hai sob jumpa kembali dengan saya ..:D
wah udah lame nih saya ngga posting di Blog, maka saya hendak memulai nya lagi sob , sembari sharring ilmu :)
Kali ini saya akan posting mengenai kegiatan remaja yang sesuai islam tetapi tetap mengikuti perkembangan zaman ,, ;)
Langsung saja terjun sob.. :D

Saya sangat miris dengan sikap dan perilaku remaja masa kini  , seolah - olah terombang - ambing oleh arus globalisasi .. Mengikuti style barat, semuanya pokoknya, parahh..
Tidak tau tugas pokok dan fungsi kita sebagi remaja .. Padahal remaja itu dari dulu di sebut generasi penerus bangsa , kaum , ras , dsb. Tetapi mengapa masa kini kelakuan dan sikap nya seperti tidak mencerminkan remaja yang sholehah . Style dan pergaulan ala Islam di tinggalkan , membosankannya kata mereka.. haduhh...
Saya akan memberikan beberapa saran kegiatan yang mungkin dapat memacu kepada hal yang positif.
Ini dia sob ..

1. Angkringan Remaja Islam.
2. Halaqoh Remaja.
3.Tongkrongan sore Religi.
4. NoPI (Ngobrol Perkawis Islam) atau SKI ( Santai Kajian Islam) :D

Ituh beberapa saran saya sob, kalo ga ngerti maka sobat semua dapat mencobanya , asal sesuai dengan kaidah Islam. In syaa Allah saya akan menjelaskan yang di atas pada postingan - postingan berikutnya, serta masih banyak lagi sob , :)

La Tahzan , Sob :) !

0 komentar:

Posting Komentar