Minggu, 15 Februari 2015

 Assaalamualaikum ..
 Hay sob , ketemu lagi sama saya di postingan ini.. :)
 Udah lama saya engga posting nih , jadi sekarang saya akan posting tentang editan poto :D
 Editiannya itu poto dibuat dalam versi vector , tau kan apa itu vector ? :)
 Kalau masih bingung saya beriii pengertian dan gambar2nya kreasi kita :D
Langsung Saja ....


DEFINISI GAMBAR VECTOR


Gambar vektor atau grafik vektor merupakan gambar digital yang berbasiskan persamaan matematis. Gambar Vektor terdiri dari pengga

bungan koordinat-koordinat titik menjadi garis atau kurva untuk kemudian menjadi sebuah objek, sehingga gambar tidak menjadi pecah walaupun diperbesar atau diperkecil. Gambar vektor umumnya memiliki ukuran yang lebih kecil bila dibandingkan dengan gambar bitmap. Beberapa format gambar vektor di antaranya: SVGEPS, dan CDR .,

Ini nih sob gambar - gambarnya buatan rekan2 saya :D







Itu tuh gambar - gambarnya sob , bisa ko di order jika mau dibikinin :D
Kalo misalnya mau minta dibikinin , hubungi di bawah ini :

Facebook : Iman 
                   Panca Achmadi Hasan 

Nb : - Lumaya punya harga gambarnya , sewajarnya saja (Via Rekening atau Langsung)  :) 
        

Semoga bisa bermanfaat :) :D 



Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar