Senin, 23 September 2013




Assalamu’alaikum Wr. Wb
Sebelumnya saya mengenalkan Blog saya ke kalian semua ,   alangkah baiknya saya memperkenalkan diri saya pribadi , Coz ada pepatah mengatakan sob “ Tak kenal maka tak sayang “, J
Perkenalkan Sob , :D ;) 

Nama                    : Afrizal Darmawan ( Aff)
Kelas                     : X Mltimedia 1 ( Optimus)
Sekolah                                : SMKN 1 Banjar
Alamat                  : Lingkungan Tanjung sukur ( Tansyu), Rt:03 / Rw: 17 , Kel.Hegarsari , Kec. Pataruman                       Kota Banjar.
Hobby                   : Futsal ,  Main Playstation , dan memecahkan masalah yang d anggap orang lain
                                tak bisa untuk di pecahkan J ;) (y)

 Singkatnya itu perkenalan tentang saya pribadi  , jika ingin tau semuanya , Monggo di liat Blog saya ya Mas Broo , Mba Broo  :D ;) J  ..
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar